Sanzan Elektronik

Pos

Tips Membeli TV LED

Tips Membeli TV LED Bekas

Tips Membeli TV LED – Barang bekas dicari oleh banyak orang terutama bagi mereka yang mempunyai dana terbatas. Barang bekas menjadi pilihan kedua apabila dana yang kita miliki kurang sedangkan kita sangat menginginkan dan membutuhkan barang tersebut.barang bekas tersebut misalnya Televisi. Banyak yang menjual TV tabung atau TV LED bekas saat ini, baik secara langsung atau di media online. Apabila kalian membeli TV LED secara langsung, diharapkan untuk lebih teliti dalam memilihnya. Karena terkadang ada beberapa yang masih memiliki kekurangan. Maka dari itu dibawah ini beberapa Tips membeli TV LED yang akan kami paparkan.

Tips Membeli TV LED Bekas

  1. Harga relatif jelas dan masuk akal sesuai dengan keadaan televisi
    Lebih baik mengetahuii dahulu harga pasar TV yang ingin kalian beli, harga baru maupun harga bekasnya. Jika sudah mengetahui harga pasar, maka dapat bernegosisasi dengan penjual dengan mudah dan apabila harga relatif masuk akal selanjutnya dapat dijadikan pilihan.
  2. TV dalam keadaan baik dan mulus
    Pasti masih ada televisi yang mempunyai kondisi bagus, meskipun TV tersebut bekas. Jika ada pengecekkan maka, lihat apakah kondisi layar saat dihidupkan masih dalam keadaan jernih.
  3. Lebih baik membeli TV bekas yang ada garansinya
    Tips yang ke-3 ini sangat direkomendasikan, yaitu TV bekas yang masih ada garansi dari mereknya.
  4. Membeli TV yang masih terdapat dokumennya
    Semua barang yang kita beli pasti memiliki buku manual atau petunjuk pemakaian. Maka dari itu membeli TV bekas yang masih mempunyai buku manualnya sangat direkomendasikan.
  5. Lihat Label kode produksi
    Kode produksi berisi informasi jelas yang digunakan sebagai standar keamnana untuk produk yang akan dijual ke masyarakat. Apabila kode ini tidak adda maka barang bekas tersebut patut dicurigai.
  6. Membeli TV bekas yang mereknya terkenal
    Mencari TV bekas dengan merek terkenal dan memiliki standar SNI sangat dirokemandasikan. Apabila kalian mendapatkan informasi merek TV yang abal-abal sebaiknya jangan dibeli, karena ditakutkan barang tersebut tidak bertahan lama.

Sekian penjelasan mengenai Tips Membeli TV LED. Barang bekas masih banyak peminatnya dan masih memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan yang baru. Jadi, bagi kalian yang membutuhkan tidak usah ragu untuk membeli barang bekas. Semoga tips ini dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan :

* Alamat surel kamu tidak akan ditampilkan.